Kapolres Serang Turun Langsung Salurkan Bansos dari Alumni AKPOL 93 kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

SERANG | Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.IK didampingi Wakapolres Serang Kompol Feby Herianto, Kapolsek Pontang dan PJU Polres Serang turun lansung melaksanakan pendistribusian sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dari Alumni Akpol 1993 di Kampung Cerocoh, Desa Domas, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Senin (23/8/2021).


"Hari ini kami laksanakan kegiatan pendistribusian sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dari Alumni Akpol 1993 di Daerah hukum Polres Serang," kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, saat ditemui dilokasi.


Yudha mengungkapkan, kegiatan bakos yang dilakukannya merupakan bentuk kehadiran Polri kepada masyarakat, terlebih pada saat ini, lanjut Yuhda dalam kondisi pandemi covid-19 dan masa PPKM Level 3.


"Alhamdulilah, hari ini kami telah mendistribusikan sebanyak 30 paket sembako untuk warga Kampung Cerocoh. Semoga ini bermanfaat," ujarnya.


Pada kesempatan tesebut, Kapolres Serang juga mengimbau sekaligus mengajak mesyarakat agar tetep selalu memetuhi prokes kesehatan covid-19 dan tetap menerapkan pola hidup sehat dengan 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.


"Kami harapkan masyarakat mau sama-sama mencegah penyebaran covid-19 agar pandemi segera berahir," tutupnya.


(*/STC_01)

Post a Comment

0 Comments