Kapolsek Cikande Blusukan Salurkan Bansos ke Masyarakat Terdampak Covid-19

SERANG | Kapolsek Cikande beserta para Perwira secara langsung blusukan menyalurkan Bansos dari Alumni Akpol 93 di wilayah Polsek Cikande Polres Serang, Senin (23/8/2021).


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin, didampingi Kanit Binmas AKP Tata Sutara, Kanit Intel AKP Dodo S dan 3 orang anggota Bhabinkamtibmas secara door to door ke 3 Desa yang ada di Kecamatan Cikande untuk menyalurkan Bansos.


Kapolsek Cikande Kompol Salahudin mengatakan, pihaknya di dampingi berapa perwira Polsek dan Bhabinkamtibmas secara langsung menyalurkan Bansos dari alumni akpol 93 secara keliling.


"Kita salurkan bansos secara belusukan di wilayah Desa Koper, Desa Bakung dan Desa Gembor Udik. Supaya apa yang kami salurkan bisa tepat sasaran," kata Kompol Salahudin.


Selain membagikan Bansos dari Alumni Akpol 93, lanjut Kapolsek Cikande, pihakya juga membagikan kemasan Beras kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa PPKM Level 3 ini.


"Tadi kita salurkan Bansos dari alumni akpol 93 sebanyak 20 paket, juga menyalurkan 10 karung beras ukuran 5 kg. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat," ujarnya.

Sedangkan Kompol Salahudin menambahkan, untuk sasaran bansos yang dilaksanakan oleh Polsek Cikande yaitu para jompo, petani di sawah, gembala dan warga tidak mampu lainnya.


"Ini sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Dan kami juga himbau agar masyarakat dapat sama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Prokes Covid-19," tutupnya.


Sementara itu, Kepala Desa Koper Kecamatan Cikande Sana Jaya mengucapkan terima kasih kepada Polres Serang dan Jajaran yang telah memberikan bantuan sembako kepada warganya.


"Saya selaku Kepala Desa Koper sangat berterima kasih atas apa yang di berikan oleh Kapolsek Cikande kepada warga saya. Tentunya ini sangat bermanfaat," ucapnya.


Senada dengan Kepala Desa Koper, salah satu warga penerima bansos juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan bansos kepada dirinya dan masyarakat lainnya.


"Terima kasih Pak Polisi, Polri semakin jaya. Alhamdulillah, ini sangat bermanfaat bagi kami," ucapnya penuh kegembiraan.


(*/STC_01)


Post a Comment

0 Comments