Polres Serang Gelar Vaksinasi TNI-Polri Dosis II

SERANG | Jajaran Polres Serang kembali menggelar kegiatan Vaksinasi Gerai Vaksin TNI-Polri Dosis II di halaman Mapolres Serang, Senin (23/8/2021). 


Dalam kegiatan vaksinasi Dosis II ini, sedikitnya Urkes Polres Serang menyediakan 250 orang (dosis) untuk diberikan vaksin.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, yang langsung meninjau kegiatan vaksinasi Dosis II ini mengatakan, Gerai vaksin TNI-Polri yang dilaksanakan oleh Polres Serang, dalam rangka mendukung program vaksinasi Nasional untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan imunity bagi masyarakat.


"Hari ini Urkes Polres Serang melaksanakan vaksinasi Dosis II, dengan jumlah target sasaran sebanyak 250 orang (dosis)," kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria di sela-sela peninjauan kegiatan vaksin.


Kendati demikian, Kapolres mengungkapkan, dari target sasaran 250 orang, hanya 172 orang yang hadir dan 169 yang berhasil di vaksin, sementara 3 orang tidak lolos screning.


"Kita harapkan target vaksinasi ini berjalan dengan lancar. Dan masyarakat juga mau ikut mendukung program percepatan vaksinasi ini, sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19," tandasnya.


Dari pantauan awak media dilokasi, kegiatan vaksinasi Dosis II yang dilaksanakan oleh Polres Serang berjalan lancar dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


(*/STC_01)


Post a Comment

0 Comments