Laksanakan Commander Wish Kapolda Banten, Polsek Ciruas Saba Pesantre ke Ponpes Al Mubaroq Desa Pulo

serangtimur.co.id
Selasa, Agustus 24, 2021 | 15:27 WIB Last Updated 2021-08-24T08:27:19Z

SERANG | Salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Personil Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan kegiatan Commander Wish Kapolda Banten "SABA PESANTREN" bersama dengan Santri dan Ustad Santawi di Ponpes Al Mubaroq, Desa Pulo, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa (24/8/2021). 


Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Ciruas, melakukan sosialisasi tentang Prokes dan menyampaikan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, menjaga jarak, menjauh kerumunan, mengurangi mobilitas, serta selalu berdo'a agar semuanya terhindar dari virus Covid-19.


Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat mengatakan, untuk lebih dekat dengan masyarakat Ciruas, Personil Polsek Ciruas melaksanakan Saba Pesantren, yaitu dengan duduk bersama para santri dan pengasuh Ponpes, salah satunya di Ponpes Al Mubarok Desa Pulo, Kecamatan Ciruas.


Syarif menyebut, hal ini dilakukan, dalam rangka menjalankan salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, yang disampaikan dalam Commander Wish Kapolda Banten yang ke 5, yaitu Saba Pesantren.


"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten. Dan Saba Pesantren sendiri guna menjadi Polisi yang empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat," tandas Kapolsek Ciruas.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Commander Wish Kapolda Banten, Polsek Ciruas Saba Pesantre ke Ponpes Al Mubaroq Desa Pulo

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan