Syafrudin Himbau Seluruh ASN dan Masyarakat di Kota Serang Ikuti Upacara HUT RI ke-76 Secara Virtual

SERANG | Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kota Serang diimbau Walikota Serang Syafrudin agar mengikuti upacara kemerdekaan secara virtual.


Demikian dikatakan Walikota Serang seusai mengukuhkan 54 orang Paskibraka Kota Serang, di Hotel Puri Kayana, Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang - Banten, Minggu (15/8/2021) malam.


"Kami berharap khususnya ASN Kota Serang, dan masyarakat dapat mengikuti upacara kemerdekaan secara virtual," ujarnya.


Walikota mengatakan, dikarenakan masih pandemi, secara teknis dalam pelaksanaan upacara kemerdekaan ini dibatasi. Kemudian dalam pelaksanaannya hanya dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala OPD dan eselon III.


"Pelaksanaan akan dilakukan di Puspemkot Serang, karena semua dibatasi akibat adanya pandemi Covid-19. Untuk yang hadir para kepala OPD, eselon III, dan Forkopimda," ucapnya.


Sementara, Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin menuturkan, Pemerintah Kota Serang mengajak semua elemen masyarakat untuk berjuang bersama-sama melawan pandemi Covid-19. Karena, penanganan pandemi Covid-19 ini berada di pundak bersama, tidak hanya pemerintah.


"Oleh karena itu pemerintah dan semua eleman harus bersama-sama berikhtiar melawan Covid-19, dengan cara menjalankan instruksi pemerintah, 5 M nya dijalankan," pungkasnya.


(*/Bar)

Post a Comment

0 Comments