Antisipasi Tindak Kejahatan C3, Polsek Ciruas Gelar Patroli Dialogis Malam

SERANG | Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3), jajaran Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan Giat Patroli Dialogis, Minggu (15/8/2021) malam.


Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat mengatakan, Patroli Dialogis yang dilaksanakan anggotanya pada malam hari yakni di jam rawan kejadian Curat, Curas dan Curanmor (C3).


"Kami secara rutin melaksanakan Patroli Dialogis setiap hari, terutama pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan, terutama aksi C3, khususnya di wilayah hukum Polsek Ciruas," kata Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat kepada media.


Selain mengantisipasi aksi kejahatan, lanjut Syarif, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tidak berkerumun dan meminta masyarakat yang masih melakukan aktivitas agar segera kembali ke rumah mengingat sudah larut malam.


"Kita terus ingatkan masyarakat agar tidak keluyuran atau kongko - kongko pada malam hari. Selain saat ini masih dalam masa PPKM Level 3, pada jam malam sangat rawan terhadap aksi kejahatan," ujarnya.


"Alhamdulillah, pada patroli dialogis malam ini yang anggota kami laksanakan, tidak ditemukan hal-hal yang berbahaya. Namun demikian kami tekankan kepada masyarakat agar tetap waspada dan mengajak sama-sama menjaga Kamtibmas," tutupnya.


(*/Redaksi

Post a Comment

0 Comments