Berikan Pemahaman untuk Anggota, SPN Kawasan Nikomas Gemilang Gelar POD

SERANG | Untuk memberikan pemahaman kepada anggota SPN yang bekerja di divisi Adidas, SPN Kawasan Nikomas Gemilang menggelar acara Pendidikan Organisasi Dasar (POD), Selasa (7/9/2021).


Bendera SPN Nikomas Sri Lestari mengatakan, bahwa Diklat tersebut (Pendidikan Organisasi Dasar) POD dimaksudkan agar semua anggota dapat memahami tentang pentingnya organisasi.


"Kita sampaikan program-program yang dilakukan oleh SPN, serta pengenalan pengurus SPN Nikomas Gemilang," kata Sri Lestari.


Sementara itu, Ketua SPN Nikomas Gemilang Suprihat, S.H menuturkan, bahwa pentingnya kegiatan seperti ini diadakan supaya anggota yang notabene nya pekerja Nikomas lebih memahami hak-hak dasar pekerja dan memahami pentingnya organisasi Serikat Pekerja Nasional di Nikomas Gemilang.


"Dan tentunya seluruh anggota SPN Nikomas dapat mengikuti Diklat organisasi ini," ujar Suprihat.


Untuk diketahui, dalam acara tersebut terlihat peserta sangat antusias dengan mengjajukan pertanyaan-pertanyaan seputar kinerja SPN. Dan dari ke 26 peserta tersebut terpantau 2 diantaranya laki-laki dan selebihnya perempuan adapun target dari urusan Diklat sekurang kurangnya 90%.


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments