Evaluasi Kinerja Organisasi, DPD SPN Provinsi Banten Gelar Rakerda ke II

TANGERANG | Dalam rangka evaluasi atas kinerja dan perencanaan program kerja serta rencana anggaran pembelanjaan organisasi, Serikat Pekerja Nasional Dewan Pimpinan Daerah (DPD SPN) Provinsi Banten menggelar Rapat Kerja Daerah II, di Pakon Prima Hotel Tangerang, Rabu (8-9/9/2021).


Dengan mengangkat tema "KONSOLIDASI TERINTEGRASI DALAM PERJUANGAN MENGHADAPI OMNIBUSLAW DENGAN RESOLUSI SPN SERTA MENINGKATKAN KOMUNIKASI, SOLIDITAS DAN KAPASITAS ORGANISASI DIMASA PANDEMI COVID-19".


Ketua pelaksana Rakerda II DPD SPN Banten H. Ahmad Saukani S.H, mengatakan, bahwa acara Raker II ini diikuti oleh seluruh jajaran pengurus DPD SPN dan seluruh fungsionaris DPC SPN se-Provinsi Banten, meliputi DPC SPN Kabupaten Serang, Kota Tanggerang dan KabupatenTanggerang serta Kabupaten Lebak.

"Dari kegiatan Reakerda II ini, hadir sekitar 70 orang. Tentunya ini akan berdampak positif, bagi organisai kami," kata H. Ahmad Saukani.


Sementara itu, ketua DPD SPN Provinsi Banten Intan Indria Dewi S.M. menuturkan, bahwa organisasi SPN DPD Banten siap membangun sinergitas dengan berbagai komponen, guna sama-sama melepas cengkraman dari pandemi COVID-19 yang jauh mempengaruhi sendi - sendi kehidupan di Indonesia bahkan dunia.

"Tentunya dalam hal ini SPN akan terus mengawal perlawan terhadap pemberlakuan UU OMNIBUSLAW, mengawal terlaksananya Jaminan Sosial sepanjang masa serta peningkatan tim kerja yang efektif dan profesional," tandasnya.


"Dan semoga acara Rakerda II SPN PROPINSI BANTEN, dapat mengembalikan Marwah organisasi sebagai wadah perjuangan pekerja untuk mencapai kesejahteraan," imbuhnya.

Hadir juga diacara tersebut Ketua Umum DPP SPN bung Joko Heryono S.H serta beberapa orang jajaran pengurusnya, Kapolda Banten yang diwakili oleh Kasubdit Intelkam Kompol Deni Ramdani, Kadisnakertrans kota Tanggerang DR.Ir. Moh.Rahmansyah.MSi, Deputi BPJS ketenagakerjaan wilayah Banten Iwan Ray.


Guna peningkatan mutu dan kualitas organisasi serta pelayan yang optimal kepada anggota SPN, sebelum acara RAKERDA II SPN Propinsi Banten dimulai, digelar juga acara seminar JAMINAN SOSIAL SEPANJANG HAYAT yang diisi oleh Joko Heryono S.H dan Perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan.


(*/SPN_Red)

Post a Comment

0 Comments