Pastikan Prokes dan Berjalan Lancar, Polsek Kragilan Laksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi di Perum Graha Cisait

serangtimur.co.id
Kamis, September 16, 2021 | 17:17 WIB Last Updated 2021-09-16T10:17:58Z

SERANG | Jajaran Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten bersama TNI melaksanakan pengamanan Vaksinasi di Perumahan Graha Cisait, yang diadakan oleh Dinkes Kabupaten Serang untuk warga masyarakat Kecamatan Kragilan dan anak sekolah SMA dan SMP se-Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang dengan target 2500 orang, Kamis (16/9/2021).


"Pengamanan Vaksinasi di Perumahan Graha Cisait yang kami lakukan bersama TNI untuk mendukung program percepatan vaksinasi, sekaligus untuk memastikan agar proses vaksin berjalan aman, lancar dan tetap menerpakan protokol kesehatan yang ketat," kata Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan, kepada media saat ditemui dilokasi.


Adapun selaku petugas Nakes (Vaksinator) lanjut Kapolsek, langsung dari Dinkes Serang Kabupaten, dibantu UPT Puskesmas Kragilan dan UPT puskesmas Pematang dengan Penanggungjawab Kepala Dinkes Kabupaten Serang dr Agus Sukmayadi. 

"Tahapan vaksinasi wajib melalui standar prokes dengan 5M, dimulai dengan pendaftaran, screning, vaksinasi dan observasi," ujarnya.


Andhi menambahkan, untuk kegiatan vaksinasi ini sendiri dengan sasaran bapak-bapak, ibu-ibu dan anak sekolah SMK dan SMP se-Kecamatan Kragilan, yang di gelar di perumahan Graha Cisait Kragilan.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang mendampingi warga, sebab setiap masyarakat berhak dan wajib memperoleh vaksin covid-19 guna kesehatan bersama," imbuhnya.


"Alhamdulilah, selama kegiatan vaksin, situasi berjalan aman dan kondusif, serta peserta vaksin tetap menerapkan prokes yang ketat, dan dalam pengamanan TNI-Polri," tukasnya.


(*/Red)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Prokes dan Berjalan Lancar, Polsek Kragilan Laksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi di Perum Graha Cisait

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan