Konferta IV PSP PSN PT Parkland World Indonesia 1 Berjalan Sukses

serangtimur.co.id
Sunday, January 16, 2022 | 10:50 WIB Last Updated 2022-01-16T03:50:11Z
Konferta IV PSP SPN PT. PWI 1 (Dok. skm)

SERANG | Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional PT Parkland World Indonesia 1 gelar acara puncak demokrasi yang sudah berjalan lancar dan telah dilaksanakannya pembukaan Konferta IV, Sabtu, (15/1) di area PT Parkland World Indonesia 1.


Acara Konferta IV ini diisi dengan pembacaan Laporan pertangung jawaban yang didalamnya ada beberapa Sidang Paripurna, sidang pertama sampai terakhir di lanjut dengan Pemilihan Ketua Komisi untuk menuangkan ide program kerja selama periode 2022-2026 untuk menuju SPN yang lebih baik yang dibentuk dengan 2 Komisi, Yaitu Komisi A, di pimpin oleh Yayat Muhayat sedangkan  Komisi B, dipimpin oleh Sriyati.


Program Kerja di sampaikan dalam sidang paripurna oleh para komisi dan sudah disepakati serta serah terima program kerja, dan Ketua Terpilih Agus Sugianto, S. Kom yang telah resmi menjadi ketua periode 2022-2026 PT PWI.


Kemudian menunjuk kepengurusan yang baru dengan orang yang sama tetapi berbeda tugas dari sebelumnya, serta dari Perwakilan Organisasi juga ada yang di tarik menjadi Pengurus dengan jumlah 29 orang penggurus baru PSP SPN PT PWI 1.


"Selamat atas terpilihnya Ketua PSP SPN PT PWI 1 dan jajaran," ucap Joko Purwanto selaku ketua Sidang Paripurna serya pemberian ucapan selamat dari anggota kepada Ketua terpilih dan kepengurusan terpilih.


Dikatahui, setelah kepengurusan di umumkan, acara di tutup dengan pembacaan doa oleh H. Muhdi Sanjaya selaku Koordinator Keagamaan kemudian di Ketuk palu tanda di tutupnya acara oleh Sampe H Manalung Bendahara DPC SPN Kabupaten Serang.


Diadakan pula sesi foto bersama anggota dan tamu undangan, sedangkan untuk pelantikan Ketua terpilih beserta jajarannya akan di agendakan di kemudian hari dan belum di tentukan jadwalnya.


[Laporan: Neneng/SKM]


sumber terkait:https://www.spnkomplainmedia.com/2022/01/konferta-iv-psp-spn-pt-pwi-1.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Konferta IV PSP PSN PT Parkland World Indonesia 1 Berjalan Sukses

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan