Peduli Korban Bencana Gempa Bumi, PSP SPN PT ENI Adakan Penggalangan Dana

serangtimur.co.id
Sunday, January 16, 2022 | 10:41 WIB Last Updated 2022-01-16T03:41:42Z
Penggalangan dana oleh PSP SPN PT ENI untuk korban gempa bumi kecamatan sumur Pandeglang (ist)

SERANG | Gerak cepat dan peduli korban bencana, SPN Kabupaten Serang, melalui PSP SPN PT. ENI mengadakan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi, Sabtu (15/1) di sekitaran pabrik.


Penggalangan dana di selenggarakan oleh Wakaur Bid Sosmas Nadrudin dan Alya, di bantu oleh kawan-kawan perwakilan anggota dan laskar, dimana kegiatan ini di laksanakan di depan kantor PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia dan diluar perusahaan juga oleh kawan-kawan laskar.


Diketahui bahwa bentuk kepedulianPSP SPN PT Eagle Nice Indonesia ini akan di salurkan kepada korban terkena dampak bencana gempa bumi di Kecamatan Sumur, Kabpaten Pandeglang-Banten dan sekitarnya.


"Alhamdulilah, karyawan/ti PT.Eagle Nice Indonesia pun antusias memberikan sedikit rizkinya untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana gempa bumi," ujar Nadrudin dalam kegiatan tersebut.


"Kami ucapkan terima kasih kepada karyawan/karyawati PT Eagle Nice Indonesia dan juga untuk pengurus PSP SPN PT ENI, perwakilan anggota dan laskar yang telah membantu kelancaran penggalangan dana ini," imbuhnya.


[SKM_Red]


sumber terkait:https://www.spnkomplainmedia.com/2022/01/gerak-cepat-peduli-spn-eni.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Korban Bencana Gempa Bumi, PSP SPN PT ENI Adakan Penggalangan Dana

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan