Bunda PAUD Kota Serang Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada HIMPUDI di Banten

Ansori S
Sabtu, Maret 26, 2022 | 15:56 WIB Last Updated 2022-03-26T08:56:50Z
Dok. Istimewa

SERANG | Bunda PAUD Kota Serang Ade Jumaiah Syafrudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Ketua Himpunan Pendidikan Usia Dini (HIMPAUDI) di Banten.


Hal ini disampaikan Ade Jumaiah atas perhatian dari HIMPAUDI di Banten yang sudah meringankan langkah, dan meluangkan waktunya untuk peduli kepada para guru PAUD di Kota Serang.


Ade mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas kepedulian HIMPAUDI dari sejumlah Kabupaten Kota di Banten. Diantaranya Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, dan daerah lainnya.


"Saya selaku Bunda PAUD Kota Serang menyampaikan terimakasih banyak atas kepedulian para pengurus HIMPAUDI di Banten," ujarnya seusai menerima bantuan dari HIMPAUDI Kabupaten Serang, belum lama ini.


Isteri Wali Kota Serang tersebut menuturkan, bantuan dari para pengurus HIMPAUDI ini langsung disalurkan ke PAUD Harapan Bunda, di Jalan Pelabuhan Karangantu, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.


"Bantuan serta donasi yang sudah diberikan, tentu tidak hanya bermanfaat bagi para guru-guru PAUD yang terdampak. Namun juga memberikan support bagi tenaga pengajar yang menjadi korban banjir awal Maret lalu," ujarnya.


"Alhamdulilah meski kita tengah diuji, banyak pihak yang peduli. Tentunya, para guru PAUD harus tetap semangat, dan tetap sehat untuk mendidik anak-anak kita ini," imbuhnya.


Sementara Ketua HIMPAUDI Kabupaten Tangerang, Heni Kusmiati menuturkan, dalam kunjungannya ke Kota Serang, pihaknya membawa bantuan untuk guru PAUD korban banjir. 


[Teguh Akbar Idham]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bunda PAUD Kota Serang Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada HIMPUDI di Banten

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan