Bahas Rencana Kompetisi Bola Putaran ke 2, HPJ FC Targertkan Kemenangan

Ansori S
Jumat, Februari 24, 2023 | 22:38 WIB Last Updated 2023-02-24T16:11:23Z
Rapat koordinasi HPJ FC (ist) 

SERANG | HPJ FC mengadakan rapat koordinasi pembahasan untuk persiapan putaran kedua menghadapi lawannya, Dua Putra mandiri di Kampung Parung Jahe, Desa Sukamanah, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. 


Oboy selaku ketua HPJ FC, disela-sela acara rapat pembahasan untuk persiapan putaran kedua menghadapi Dua Putra Mandiri, mengharapkan untuk putaran ke dua anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan tersebut. 


"Saya akan memberikan dukungan penuh dan semaksimal mungkin kepada para pemain tim HPJ," kata Oboy, saat menggelar rapat di Jawilan, Jum'at (24/2/2023). 


Karena, kata Oboy, bahwa HPJ FC bukan milik perseorangan tapi milik bersama masyarakat Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. 


"Dan untuk para pemain, kami sudah sepakat bersama pengurus HPJ FC untuk mendatangkan pemain dari kota Tangerang," ujarnya. 


"Intinya dengan kekuatan penuh dan di dukung oleh semua HPJ FC, jangan sampai para pemain mengecewakan. Karena ini pyur kompetisi yang di ikuti oleh tim HPJ FC adalah kekuatan bersama. Intinya saya mengharapkan kemenangan," tandasnya. 


Untuk diketahui, pada rakor tersebut hadir para petinggi dan pengurus HPJ FC terdiri dari penasehat H. Sanukri, H Sura,i, H.Rusjani, H.Agus Heriawan. Untuk penanggungjawab L.Rusjaya, IDI sudaryat, L.undin, Sugiarto, L.Sukatma, L.Edi Sam,un, Sadira


Ketua HPJ FC Oyo Wahyudi (Oboy), Wakil Ketua Samsudin (Egong Junarya), Sekretaris Syamsul Ma,rif Mudrik, Bendahara Basri dan panitia yang terlibat. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahas Rencana Kompetisi Bola Putaran ke 2, HPJ FC Targertkan Kemenangan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan