Management PT POLYPLEX Berikan CSR 100 Sak Semen ke Masjid Kampung Baluk

Ansori S
Rabu, September 27, 2023 | 17:07 WIB Last Updated 2023-09-27T10:07:39Z
Dok. Istimewa

SERANG | PT. Polyplex films Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang kaca film, yang berdomisili di kawasan industri Modern Cikande Serang, Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande, belum lama ini menyumbangkan 100 sak semen ke masjid Kampung Baluk, Desa Nambo Udik, dan bantuan tersebut langsung di serahkan ke pengurus masjid (DKM). 


JM PT. Polyplex Film Indonesia Herizon Jasmara Putra mengatakan, pemberian 100 sak semen untuk pembangunan masjid di Kampung Baluk sebagai bentuk kepedulian PT. Polyplex, kepada semua warga masyarakat, khususnya masyarakat Desa Nambo Udik.


"Ini bentuk kepedulian kami," kata Herizon, Rabu (27/9/2023). 


Herizon, menambahkan, di sepanjang tahun, PT Polyplex films Indonesia selalu adakan kegiatan kegiatan, seperti tahun baru, buka puasa bersama dan santunan Idul Fitri, Idul Adha Kemerdekaan India, Kemerdekaan republik Indonesia, Hari konsitusi India, Hari raya Divawali, Hari Raya warna, ulang tahun karyawan setiap bulan serta CSR Kepada masyarakat sekitar dan kegiatan medical check up tahunan. 


Selain itu, kata Herizon, pihaknya juga selalu maksanakan sumbangan untuk korban bencana alam, khususnya untuk wilayah Kabupaten Serang. 


Dan kegiatan CSR lainnya dari PT. Polyplex, lanjut Herizon, yakni berupa sembako bagi keluarga kurang mampu di Desa Nambo Udik, Laptop dan lemari kaca perpustakaan SD Nambo Udik, Sumur pompa air bersih Kampung Combrang, sumbangan bahan material buat salah satu madrasah, AC untuk ruang SKCK Polsek Cikande, sumbangan bahan material mushola Koramil Cikande, sumur pompa air bersih Kampung Tereup, bola kaki dan bola voli buat pemuda Desa Nambo Udik dan yang lainnya. 


"Artinya kami keluarga besar PT Polyplex films Indonesia, selalu bersyukur dan terus bisa berbagi kebaikan hal yang positif buat wilayah sekitar," ujar Herizon. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Management PT POLYPLEX Berikan CSR 100 Sak Semen ke Masjid Kampung Baluk

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan