-->

Jumat, 13 Maret 2020

Sinari Power Bank, Solusi Kelistrikan untuk Daerah Tertinggal



SERANG (STC) - Sinari Power Bank merupakan alat kelistrikan otomatis dan sederhana, hadir untuk Negara yang mampu dan baik digunakan untuk membantu pemerintah Daerah terutama untuk kebutuhan listrik masyarakat daerah tertinggal.

Untuk itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Serang yang dirasa memiliki wilayah tertinggal tidak ada salahnya untuk menggunakan Sinari Power Bank terutama wilayah Pulau Tunda, Desa Wargasara, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang-Banten.

Diketahui, jika kegunaan Sinari Power Bank yang mudah akan mampu memberikan suplai kelistrikan yang memadai. Sehingga warga Desa Wargasara dapat menggunakan listrik dengan, sederhana, optimal dan murah.


Kendati demikian, perlunya campur tangan Pemerintah Daerah Kabupaten Serang dalam hal ini Bupati Serang untuk memberikan delegasi Sinari Power Bank dapat digunakan di wilayah Pulau Tunda dan daerah tertinggal lainnya.

Warga Pulau Tunda Desa Wargasara, tentunya berharap Sinari Power Bank dapat dijadikan sarana kelistrikan di wilayahnya. Karena selain kegunaannya yang sangat sederhana, hemat energi, mudah dan ramah lingkungan.

#Sumber : Sinari Power Bank




Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Respon Bencana Banjir Cilegon, Dua OKP di Banten Gelar Aksi Galang Dana Kemanusiaan

SERANG | Rumah Kami Peduli (RKP) Banten dan sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilaya...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa