Sinari Power Bank, Solusi Kelistrikan untuk Daerah Tertinggal

serangtimur.co.id
Jumat, Maret 13, 2020 | 16:49 WIB Last Updated 2020-03-13T09:49:46Z


SERANG (STC) - Sinari Power Bank merupakan alat kelistrikan otomatis dan sederhana, hadir untuk Negara yang mampu dan baik digunakan untuk membantu pemerintah Daerah terutama untuk kebutuhan listrik masyarakat daerah tertinggal.

Untuk itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Serang yang dirasa memiliki wilayah tertinggal tidak ada salahnya untuk menggunakan Sinari Power Bank terutama wilayah Pulau Tunda, Desa Wargasara, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang-Banten.

Diketahui, jika kegunaan Sinari Power Bank yang mudah akan mampu memberikan suplai kelistrikan yang memadai. Sehingga warga Desa Wargasara dapat menggunakan listrik dengan, sederhana, optimal dan murah.


Kendati demikian, perlunya campur tangan Pemerintah Daerah Kabupaten Serang dalam hal ini Bupati Serang untuk memberikan delegasi Sinari Power Bank dapat digunakan di wilayah Pulau Tunda dan daerah tertinggal lainnya.

Warga Pulau Tunda Desa Wargasara, tentunya berharap Sinari Power Bank dapat dijadikan sarana kelistrikan di wilayahnya. Karena selain kegunaannya yang sangat sederhana, hemat energi, mudah dan ramah lingkungan.

#Sumber : Sinari Power Bank




iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinari Power Bank, Solusi Kelistrikan untuk Daerah Tertinggal

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan