Kepergok Hendak Mencuri di Salah Satu Rumah Warga, IN Diamankan Warga

TANGERANG | Diduga akan melakukan tindak pencurian pria berinisial IN di amankan warga Perum Grand Balaraja, Selasa (11/5/21) sekira Pukul 14.00 WIB.


Berawal dari laporan warga, ketua RT setempat beserta warga mengamankan IN yang diduga akan melakukan pencurian di rumah Suryanto yang mana rumah tersebut sedang di tinggal kerja.


Salah satu warga perum GBR mengungkapkan, jika ia melihat di samping rumah milik Suryanto, ada orang sedang mencongkel jendela rumah tersebut, sedangkan pemiliknya sedang diketahui sedang bekerja.


"Karena menciragakan maka saya langsung melaporkan kepada pak RT," terangnya.


Diketahui, Ketua RT dan warga memergoki IN yang diduga akan mencuri isi rumah milik suryanto. Namum demi menghindari amukan dari warga ketua RT mengamankan IN, pasalnya di Perumahan Grand balaraja tersebut sering terjadi kehilangan dan kebobolan rumah.


"Atas kejadian ini IN mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada semua warga perum GBR dan tidak akan mengulanginya lagi," ujar Gugun selaku Ketua RT.


"Saya berharap IN jangan memasuki perumahan GBR lagi demi menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, dan itu sudah kami buat di dalam surat perjanjian," tambahnya.


Dalam hal ini, Gugun juga menghimbau kepada warga agar berhati-hati jangan memberi kesempatan kepada maling terutama kendaraan bermotor 


"Saya berharap keamanan di GBR lebih di tingkatkan lagi dan Ronda malam selalu di jalankan," tukasnya.


Reporter: Zami

Post a Comment

0 Comments